Mengenal Tasbih Digital

Apa itu Tasbih Digital?
Jika dulu kita mengenal tasbih berupa kalung dengan untaian biji tasbih, sekarang hadir Tasbih Digital berbentuk mungil dan praktis. Tasbih Digital ini dapat dipakai di jari (dapat dikaitkan di jari seperti belt arloji) dan pastinya nyaman dikenakan. Dengan menggunakan Tasbih Digital, menghitung dzikir jadi lebih mudah. Tidak hanya untuk keperluan ibadah saja, alat ini juga bisa dimanfaatkan untuk membantu menghitung secara manual seperti untuk keperluan menghitung stock barang, survey dan data counter.

Pada tasbih digital terdapat dua tombol, tombol besar untuk menghitung dan tombol kecil untuk reset (mengembalikan angka ke posisi nol). Kecepatan hitung tergantung kecepatan tekan.

Tasbih digital dapat dihias dengan aneka warna half pearl / circle rhinestone dan dipadukan dengan mini resin / mini deco sehingga terlihat menarik dan elegant. Ukuran half pearl / circle rhinestone yang sering digunakan menghias tasbih digital yaitu ukuran 3mm. (alat dan bahan menghias tasbih digital bisa dicek disini : Alat & Bahan Menghias Tasbih Digital)



Untuk menempelkan half pearl, circle rhinestone, metal deco, mini resin atau pernak pernik lainnya dapat menggunakan lem E-6000. Agar mempermudah pemasangan half pearl / circle rhinestone bisa dibantu menggunakan pensil rhinestone.




Cek koleksinya Craft Loverz juga ya, karena kita juga menyediakan bahan – bahan menghias tasbih digital menjadi lebih cantik dan sangat cocok dijadikan peluang bisnis lho...



Jangan lupa kunjungi juga Sosial Media Craft Loverz ya di :
Instagram :

Facebook :

Video Tutorial Craft di YouTube :

Craft Loverz

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Visit Us

Diberdayakan oleh Blogger.