Selamat Datang di Craft Loverz

Hallo.... Selamat datang di Craft Loverz



Craft Loverz adalah online shop yang menjual bahan craft import maupun lokal. Disini teman-teman bisa menemukan berbagai macam bahan craft mulai dari pita, foe, rhinestone, diamond, half pearl, aplikasi bunga, charm, aplikasi membuat bros/headpiece, shoeclip, aplikasi deco casing HP, mutsin, perca, photoprop, dll.

Selain menawarkan harga retail, kami juga memberikan harga khusus untuk pembelian grosir. Komitmen kami adalah menyediakan bahan-bahan craft berkualitas yang kami pilih secara cermat dengan sepenuh hati, serta memberikan pelayanan profesional dan terpercaya.

Craft Loverz adalah cerminan kecintaan kami pada dunia craft, pada teman" Crafterz, serta pada semua customer yang mengapresiasi hasil karya teman-teman.

Tidak lupa kami juga memberikan diskon serta secara kontinyu mengadakan event untuk menjalin keakraban dan persahabatan. Terima kasih atas supportnya pada Craft Loverz, bila ada yang tidak berkenan jangan ragu sampaikan ke kami melalui kontak yang tersedia.

www.craft-loverz.com





Craft Loverz

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Visit Us

Diberdayakan oleh Blogger.